Sukses

Moyes Kecewa MU Dikalahkan Yokohama F Marinos

David Moyes menyesalkan gol Yokohama F Marinos ke gawang Manchester United.

Pelatih Manchester United, David Moyes, kecewa melihat anak asuhnya ditaklukkan Yokohama F Marinos 2-3 dalam laga pramusim yang digelar di Nissan Stadium, Selasa (23/7/13) petang WIB. Pelatih asal Skotlandia tersebut menilai timnya kemasukan gol yang sepele di laga itu.

Namun, Moyes tetap memuji klub Jepang tersebut. "Ini adalah pertandingan yang sulit untuk kami. Mereka bermain dengan baik tetapi kami kemasukan gol yang sangat buruk," ujar Moyes kepada MUTV.

"Mereka tim yang cukup bagus. Mereka membuat para pemain bekerja cukup keras, tetapi kami tidak mampu memaksimalkan peluang kami," imbuhnya.

Pada bagian lain Moyes juga memberi penilaian soal penampilan pemain-pemain muda MU di tur pramusim mereka. "Ini adalah pertandingan sulit untuk pemain muda. Kami ingin melihat apa yang akan mereka lakukan dan mereka bermain dengan baik," pungkasnya.

Dalam laga tersebut, United tertinggal dulu lewat gol yang dicetak oleh Marcos Gomes De Araujo Marquinhos saat laga baru berjalan satu menit. Namun Jesse Lingard mampu menyamakan skor pada menit 19. MU unggul pada babak pertama lewat gol bunuh diri Masakazu Tashiro.

Tuan rumah menyamakan skor saat babak kedua baru berjalan empat menit melalui Fabio Aguiar da Silva. Petaka bagi Shinji Kagawa dan kawan-kawan terjadi pada menit 87. Yoshihto Fujita membuat para pemain MU harus pulang dengan kepada tertunduk.

Kekalahan ini membuat Moyes makin dalam tekanan karena hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga persahabatan. MU mampu menang melawan A-League All Stars 5-1 setelah pada laga debut 2013/14 ditekuk oleh Singha All Star dengan skor 1-0.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.