Sukses

Diego Lopez Ingin Menetap di Madrid

Sang pemain siap bersaing dengan Iker Casillas untuk memperebutkan posisi penjaga gawang utama Los Galacticos.

Keberadaan Iker Casillas sebagai kiper andalan di Real Madrid rupanya tak mempengaruhi keputusan Diego Lopez untuk tetap tinggal di klub asal ibu kota Spanyol tersebut. Diego yang didatangkan pada Januari lalu menyatakan ingin tetap bertahan di skuat Madrid yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti.

"Saya berharap untuk melanjutkan karier di sini. Penampilan saya selama enam bulan ini berjalan baik. Saya di sini akan bekerja keras dan berjuang untuk memperebutkan tempat utama. Saya berharap Madrid bisa memenangkan gelar dan kembali berada di atas. Untuk meyakinkan pelatih, saya akan bekerja lebih giat agar memberi kontribusi buat tim," jelasnya.

"Saya katakan, di sini saya seperti mimpi. Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan tim ini. Saya yakin pada kemampuan sendiri. Jika datang tawaran, maka itu adalah hak Madrid untuk menilainya. Tapi, saya ingin tetap berada di sini," tambahnya.

Diego dipercaya menggantikan Casillas yang cedera parah di paruh musim lalu. Meski hanya berstatus sebagai pengganti, kiper berusia 31 tahun itu sukses menunjukkan penampilan yang gemilang.

Berkat penampilannya tersebut, Diego sukses menarik perhatian klub-klub besar Eropa untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini baru AC Milan, AS Roma, dan Napoli yang dikaitkan pada mantan kiper Sevilla tersebut. Namun, belum ada satu klub yang mengajukan tawaran pasti pada kubu El Real. (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini