Sukses

Bek Timnas Rindu Bermain di Thailand

"Meskipun Chiangrai bukan tim terbaik di Thailand, saya tetap merindukannya," ujar Victor Igbonefo.

Sempat bermain selama setengah musim bersama Chiangrai United pada musim lalu. Ternyata hal itu membuat klub Thailand Premier League itu kepincut untuk memboyong kembali defender timnas dan Arema Indonesia, Victor Igbonefo. Disisi lain, Igbonefo mengaku kangen dengan atmosfer pertandingan di TPL, namun sejauh ini dirinya masih belum mengambil sikap.

Seperti diketahui musim lalu saat kompetisi ISL telah menyelesaikan pertandingannya, Victor langsung terbang ke Thailand untuk membela Chiangrai United. Saat itu, dia berstatus sebagai pemain Pelita Jaya gabung Chiangrai dengan status pinjaman. Kali ini Chiangrai berminat mempermanenkan bek tengah naturalisasi asal Nigeria itu.

"Sebenarnya mereka sudah minta saya datang di putaran kedua Thailand Premier League. Tapi saya coba kasih tahu kalau tak bisa datang kesana. Saya menghormati kontrak dengan Arema. Apalagi sekarang Arema sedang berburu runner up saat ini," ungkap mantan pemain Persipura Jayapura itu seperti yang dikutip dari laman resmi Arema pada Rabu (24/7/13).

Victor sendiri sebenarnya masih ingin merasakan kembali bermain di klub Thailand tersebut, meski memang Chiangrai reputasinya di TPL tak terlalu membanggakan. Menurut Igbonefo, atmosfer pertandingan di TPL tak beda jauh dengan di Indonesia, mereka juga punya fans yang fanatik seperti Aremania.

"Tentu saja saya sangat merindukan Chiangrai. Pengalaman bagus bisa bermain di liga luar negeri. Meskipun Chiangrai bukan tim terbaik di Thailand, saya tetap merindukannya," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

"Atmosfer pertandingan di sana sangat tak beda jauh dengan di sini, mereka juga punya fans fanatik," tambahnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/138ghkv">Berapa Umurmu yang Sebenarnya, Falcao?</a>
* <a href="http://bit.ly/17CcXCK">Permalukan Milan, Sassuolo Juara Trofeo TIM</a>
* <a href="http://bit.ly/140Svai">Jika Gagal ke Chelsea, Rooney Siap Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/17Cd7Ko">Intip Jersey Tandang Man City</a>
* <a href="http://bit.ly/12Kvauu">Arsenal Kian Gencar Buru Bintang Liverpool</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1c1hHoT"&gt;Bintang Chelsea Ditawari Perpanjangan Kontrak&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.