Sukses

Neymar Tak Suka Disamakan dengan Beckham

"Saya tidak melihat diri saya sebagai seorang metroseksual. Istilah itu lebih tepat untuk Beckham, yang memang lebih stylish," ucap Neymar.

Pemain anyar Barcelona asal Brasil, Neymar, tak membantah bahwa dirinya sangat memerhatikan penampilan, namun dia menolak disamakan dengan David Beckham. Gaya dari Neymar di luar lapangan memang jadi perhatian, bahkan tak jarang mengundang kritikan.

Beberapa waktu lalu, sebelum bergabung di Barcelona, Pele pun sempat mengatakan bahwa Neymar lebih mengutamakan penampilan di media, fashion, dan gaya rambutnya daripada fokus bermain untuk Santos.

Namun, Neymar menegaskan dirinya tidak seperti itu dan dia juga bukan seorang pria metroseksual layaknya Beckham, mantan pemain Timnas Inggris yang dikenal dengan penampilannya di luar lapangan sepanjang kariernya bersama Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, serta PSG.

"Benar, saya suka membeli baju baru, parfum bagus, dan juga produk-produk perawatan rambut," ungkap Neymar seperti yang dikutip dari majalah asal Prancis, Surface, Rabu (24/7/13).

"Namun, saya tidak melihat diri saya sebagai seorang metroseksual. Istilah itu lebih tepat untuk Beckham, yang memang lebih stylish," ucap Neymar menambahkan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.