Sukses

Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia

Chelsea ternyata mengamati personel Timnas Indonesia sebelum menjalani laga. The Blues mencatat ada 5 pemain yang harus diwaspadai.

Chelsea akan menghadapi Indonesia All-Stars, Kamis 25 Juli malam WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Laga ini sebagai bagian dari tur pramusim Chelsea ke Asia. Sebelumnya mereka telah bermain di Thailand dan Malaysia.

Di atas kertas, tentu Chelsea tidak akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Pelatih Jose Mourinho membawa hampir semua kekuatan terbaiknya. Hanya pemain dari Spanyol dan Brasil yang tidak ikut karena ada dispensasi khusus untuk libur usai menuntaskan laga di Piala Konfederasi beberapa waktu lalu.

Meski secara kualitas jauh di atas Indonesia, Chelsea tetap mewaspadai beberapa punggawa tim Garuda. Situs resmi Chelsea memuat preview jelang laga besok. Di sana terdapat lima pemain yang dianggap berbahaya.

Kelima pemain tersebut adalah winger Andik Vermansyah, penyerang Syamsir Alam, bek Hamka Hamzah, striker Greg Nwokolo, hingga gelandang Raphael Maitimo. Chelsea juga memuat profil singkat kelima pemain tersebut.

Namun situs resmi Chelsea membuat sedikit kesalahan. Mereka menulis pelatih Indonesia All-Stars Jacksen F Tiago. Padahal untuk melawan Chelsea, tim Indonesia ditangani Rahmad Darmawan. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15gTZkQ">Bayern Muenchen Menang atas Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/165OTZA">Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/19jbNjm">Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/144ikxk">Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13cd6Z0">Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16biLlf">Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?</a>
* <a href="http://bit.ly/16biXRr">Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bjq4hE"&gt;Mimpi Persib: Ingin Ujicoba Lawan Tim Luar Negeri&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini