Sukses

Dua Pemain Persib Siap Tempur Usai Laga Arsenal dan Liverpool

"Kondisi fisik Sergio dan Made tidak ada masalah, di sana mereka latihan cukup berat," ujar Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, kondisi fisik dua pemainnya yang baru bergabung beberapa hari bersama skuad Maung Bandung, yaitu I Made Wirawan dan Sergio van Dijk saat ini dalam keadaan prima. Djadjang optimis kedua pemain dapat diturunkan menghadapi Barito Putra, Jumat (26/7/13) nanti.

Menurut Djadjang, Sergio dan Made dapat menjaga kondisi fisiknya. Karena selama meninggalkan Persib ke Jakarta, mereka tetap berlatih di bawah asuhan pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago.

"Kondisi fisik Sergio dan Made tidak ada masalah, di sana mereka latihan cukup berat. Tak perlu lagi menabah porsi latihan untuk mereka," ucap mantan pelatih asal Pelita Jaya itu seperti yang dikutip dari laman resm klub, Rabu (24/7/13).

Ketika Indonesia berhadapan dengan Arsenal dan Liverpool, hanya Sergio saja yang bermain penuh. Sedangkan Made belum sekalipun tampil memperkuat Indonesia Dream Team maupun Indonesia XI.

Untuk itu Djanur, sapaan akrab pelatih Persib,  tidak ragu untuk mengikutsertakan mereka dalam tur ke tanah Borneo.

"Walau pun Made tidak main, tapi seperti kita tahu latihan dia selalu berlatih dengan keras. Begitu juga Sergio dua pertandingan dia main di sana, walaupun tidak tampil penuh. Saya pikir siap untuk di turunkan," ungkap Djanur.

Setelah menyambangi markas Barito, Maung Bandung direncanakan akan bertolak ke Balikpapan pada 27 Juli 2013. Atep Cs akan menyambangi stadion Persiba Balikpapan sebagai laga terakhir tur Kalimantan, 31 Juli 2013.(bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bLhk37">Serangan Pertama Mourinho pada Manchester City</a>
* <a href="http://bit.ly/138ghkv">Berapa Umurmu yang Sebenarnya, Falcao?</a>
* <a href="http://bit.ly/17CcXCK">Permalukan Milan, Sassuolo Juara Trofeo TIM</a>
* <a href="http://bit.ly/140Svai">Jika Gagal ke Chelsea, Rooney Siap Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/17Cd7Ko">Intip Jersey Tandang Man City</a>
* <a href="http://bit.ly/12Kvauu">Arsenal Kian Gencar Buru Bintang Liverpool</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1c1hHoT"&gt;Bintang Chelsea Ditawari Perpanjangan Kontrak&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini