Sukses

Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?

Ada seorang wanita mengenakan jersey dan scarf The Red Devils berpose di depan kostum Liverpool yang telah terbakar.

Fans klub sepakbola yang sudah begitu fanatik kadang sulit dimengerti jalan pikirannya saat berbuat ulah. Hasil perbuatannya pun acapkali menimbulkan masalah ketersinggungan, terutama bagi para pendukung tim lainnya yang tak suka akan ulahnya itu.

Salah satu contoh terbaru terlihat di sebuah akun @ManUnitedWorld pada Rabu (24/7/2013). Di akun tersebut terdapat sebuah foto suporter MU yang berpose di depan jersey Liverpool yang telah terbakar nyaris habis.

Gambar ini rupanya sengaja untuk disebarluaskan oleh pemilik akun media sosial tersebut, yang mungkin akan membuat penggemar United jadi terkekeh, sementara pendukung Liverpool jadi berang luar biasa.

Foto yang dibuat asal jadi ini, memang menyimpan aroma kontroversial, dengan menampilkan gadis berambut coklat berwajah manis. Wanita tersebut mengenakan jersey dan scarf The Red Devils, sambil mimiknya terlihat puas, ketika ia setengah berlutut di depannya ada sebuah jersey Liverpool yang nyaris habis terbakar.

Apakah si gadis itu yang membakar? Entahlah. Namun yang pasti, pose foto itu menggambarkan si gadis sambil memegang sebuah kaleng bir yang sudah terbuka. Barangkali, pose itu dimaksudkan untuk memunculkan anggapan bahwa si cewek setengah mabuk ketika melakukan aksinya itu. Hingga kini, tak diketahui persis identitas si gadis itu.

Banyak yang berharap agar hasil foto 'sensitif' tersebut tidak menimbulkan perpecahan yang memicu saling benci antarsuporter kedua kubu yang sepertinya memang disengaja sedang diadu domba.

Mungkin, bagi para pendukung Manchester United, aksi si cewek itu dinilai wajar dan bahkan bisa menimbulkan senyuman dan bahkan tawa. Tapi pasti sebaliknya bagi para Liverpudlian. Pose si cewek di dalam foto tersebut bisa menimbulkan kebencian dan dendam. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15gTZkQ">Bayern Muenchen Menang atas Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/165OTZA">Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1bjpdh8">Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/19jbNjm">Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/144ikxk">Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13cd6Z0">Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16biXRr">Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bjq4hE"&gt;Mimpi Persib: Ingin Ujicoba Lawan Tim Luar Negeri&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sisi Lain