Sukses

Higuain Tinggalkan Skuat Madrid

Nama Gonzalo Higuain tidak masuk dalam skuat Real Madrid melawan Lyon. Ia dirumorkan kian pasti bakal bergabung ke Napoli.

Masa depan penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain telah menjadi isu hangat di bursa transfer musim panas ini. Namun, striker Timnas Argentina itu masih tampil dalam laga uji coba Madrid melawan Bournemouth, Ahad (21/7/13) lalu. Dalam laga yang berkesudahan 6-0 untuk Madrid, Higuain mencetak satu gol.

Tapi, dalam pertandingan persahabatan melawan Lyon, Kamis (25/7/13) besok, Pelatih Carlo Ancelotti tak memasukkan nama Higuain dalam skuatnya. Hal ini kembali memicu rumor jika Higuain kian pasti bakal bergabung ke Napoli.

Napoli akan membayar 37 juta euro atau sekitar Rp 491 miliar kepada Madrid untuk memboyong Higuain ke San Paolo. Ia kabarnya akan menerima gaji bersih 6 juta euro atau setara Rp 79,6 miliar per musim, 1 juta euro lebih banyak dari yang didapatkan di Madrid.

Juventus dan Arsenal sebelumnya menyatakan tertarik kepada Higuain. Namun, tawaran yang diajukan Juventus paling tinggi 22 juta euro, sementara Arsenal 28 juta euro. Sedangkan Napoli berani membayar Higuain hingga 37 juta euro karena mereka baru saja menjual Edinson Cavani ke Paris Saint Germain dengan harga 64 juta euro.(FE)

Skuat Real Madrid kontra Lyon: Diego Lopez, Adan, Jesus, Pepe, Carvajal, Mateos, Casado, Nacho, Khedira, Ozil, Cheryshev, Di Maria, Isco, Illarra, Casemiro, Quini, Modric, Cristiano Ronaldo, Benzema, Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini