Sukses

Higuain Segera Tes Medis di Napoli

Tiba di Roma, Italia, hari ini, penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain akan segera tes medis bersama Napoli.

Gonzalo Higuain tidak masuk dalam skuat Real Madrid yang dipersiapkan Pelatih Carlo Ancelotti melawan Lyon dalam laga persahabatan di Prancis, Kamis (25/713). Pada laga uji coba melawan Bournemouth, Ahad (21/7/13) lalu, penyerang asal Argentina itu bermain dan mencetak satu gol dalam skor yang berkesudahan 6-0 untuk Madrid.

Pertanyaan kenapa Higuain tidak masuk dalam skuat Madrid akhirnya terjawab sudah. Striker berusia 24 tahun itu ternyata telah tiba di Roma, Italia, Rabu (24/7/13). The Gazzetta dello Sport melaporkan Higuain akan menjalani tes medis di Klinik Villa Stuart di ibukota Italia itu.

Napoli memang berhasrat memboyong Higuain ke San Paolo. Klub Serie A tersebut siap membayar 37 juta euro atau sekitar Rp 491 miliar kepada Madrid untuk mendapatkan Higuain. Ia kabarnya akan menerima gaji bersih 6 juta euro atau setara Rp 79,6 miliar per musim, 1 juta euro lebih banyak dari yang didapatkan di Madrid.

Higuain sebelumnya sempat diminati Juventus dan Arsenal. Tapi, tawaran yang diajukan Juventus paling tinggi 22 juta euro, sementara Arsenal 28 juta euro. Sedangkan Napoli berani membayar Higuain hingga 37 juta euro karena mereka baru saja menjual Edinson Cavani ke Paris Saint Germain dengan harga 64 juta euro.

Selain Higuain, kiper Liverpool Pepe Reina juga telah berada di Italia. Reina juga akan melaksanakan tes medis bersama Napoli.(FE)








 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini