Sukses

Andik Vermansyah Bakal Adu Lincah dengan Eden Hazard

Kedua pemain dikenal memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Laga Indonesia All-Stars kontra Chelsea akhirnya tiba. Kamis (25/7/2013) malam WIB, kedua tim akan unjuk kemampuan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Dalam laga tersebut, ada dua pemain yang patut jadi sorotan. Mereka yakni Andik Vermansyah dan Eden Hazard. Keduanya dikenal memiliki pergerakan lincah dalam menyisir sisi lapangan. Selain itu, baik Andik dan Hazard sama-sama tak jarang dalam membantu timnya mencetak gol di beberpa laga penting seperti malam nanti.

Andik yang dalam dua uji coba sebelumnya tak bisa tampil, kini siap unjuk kemampuan. Winger mungil asal klub Persebaya 1927 itu berambisi untuk merepotkan barisan pertahanan The Blues yang dikomandoi oleh pemain sekelas John Terry. Meski sulit, Andik tetap tak canggung untuk tampil maksimal. Ia sepertinya bisa berkaca dari pengalamannya waktu merepotkan barisan pertahanan LA Galaxy dan Timnas Belanda, yang beberapa waktu lalu sempat menjajal kekuatan Indonesia di GBK.

Di sisi lain, Hazard yang musim ini kembali dipercaya menghuni skuat Chelsea tentunya juga ingin tampil maksimal di laga pra musim. Itu dilakukannya karena Hazard ingin menyegel tempat di starting XI timnya yang kini kembali ditangani oleh manajer terbaik dunia, Jose Mourinho.

Musim lalu, Hazard didatangkan Chelsea dari Lille dengan nilai transfer 40 juta euro atau setara Rp 541 miliar. Sempat disebut-sebut sebagai Lionel Messi dari Eropa, Hazard justru belum mampu tampil seperti yang diinginkan publik The Roman Emperor. Dari 34 penampilan di Liga Premier, pemain kebangsaan Belgia tersebut hanya bisa menorehkan sembilan gol.

Kini, publik Indonesia tentunya ingin melihat Hazard bermain dengan lebih baik lagi saat di SUGBK. Semua mata pasti tertuju pada tiap pergerakan yang bakal dilakukan oleh pemuda berusia 22 tahun ini. Namun, Hazard tetap harus bermawas diri. Sebab Andik, pemain yang sempat membuat David Beckham kewalahan, siap menyaingi kelihaian Hazard di atas lapangan.(*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15gTZkQ">Bayern Muenchen Menang atas Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/165OTZA">Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1bjpdh8">Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/19jbNjm">Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/144ikxk">Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13cd6Z0">Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16biLlf">Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?</a>
* <a href="http://bit.ly/16biXRr">Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/1bjq4hE">Mimpi Persib: Ingin Ujicoba Lawan Tim Luar Negeri</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini