Sukses

Soal Higuain, Pendukung Napoli Sindir Juventus

"Sangat nyata Argentina (Gonzalo Higuain) tidak bermain di Turin. Selamat Datang Pipita."

Penggemar Napoli sudah merayakan kedatangan Gonzalo Higuain, meski belum resmi menjadi pemain klub Serie A tersebut. Mereka menyambutnya dengan gayanya sendiri yang aneh.

Sekelompok fans Napoli itu datang ke kamp pelatihan di Dimaro, Italia utara, Selasa (23/7/13) waktu setempat, dan membentangkan spanduk. Dalam foto yang diposting di calcionapoli24.it, spanduk itu bertuliskan: "Sangat nyata Argentina (Gonzalo Higuain) tidak bermain di Turin. Selamat Datang Pipita."

Pesan itu menyindir Juventus yang gagal mendapatkan striker Real Madrid tersebut musim panas ini. Napoli mengalahkan Juventus dan Arsenal untuk mendapatkan Higuain.

Peringkat kedua Serie A musim lalu itu sanggup menawarkan biaya transfer yang lebih besar kepada Madrid setelah menjual Edinson Cavani ke Paris Saint Germain dengan harga 64 juta euro atau Rp 800 miliar lebih.

Napoli menawarkan 37 juta euro atau sekitar Rp 491 miliar untuk mendapatkan Higuain. Sementara tawaran Juventus paling tinggi 22 juta euro, sedangkan Arsenal 28 juta euro.

Higuan tidak ikut pertadingan uji coba Madrid melawan Lyon, Kamis (25/7/13) besok. Ia justru hari ini datang ke Roma untuk menjalani tes medis bersama Napoli. Higuain dikabarkan akan menerima gaji bersih 6 juta euro atau setara Rp 79,6 miliar per musim, 1 juta euro lebih banyak dari yang didapatkan di Madrid.(MC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini