Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 25 Jul 2013 07:07

kaka-anceloti-130725a.jpg
Playmaker Ricardo Kaka tidak masuk skuat Real Madrid yang akan menghadapi klub Prancis Lyon. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menginginkan dia mengikuti program pelatihan tertentu. Pemain asal Brasil itu menjadi salah satu dari tiga pengecualian penting dari partai Madrid menghadapi klub Ligue 1 dalam tur pramusim.

Ancelotti sangat ingin mengembalikan kebugaran gelandang serang itu dengan tetap tinggal di Valdebebas minggu ini. Kaka saat ini memang tengah berjuang untuk bisa kembali menampilkan performa terbaik di musim terakhir bersama Madrid. Tahun lalu Kaka, yang tak masuk rencana Jose Mourinho, hanya tampil 994 menit dalam 19 pertandingan liga.

Ancelotti sebelumnya juga mengatakan bahwa Kaka akan menemukan lagi rasa percaya diri dan termotivasi untuk musim baru. Ancelotti adalah pelatih Kaka di AC Milan ketika dia menyabet penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia pada tahun 2007. Namun, selama empat tahun, Kaka bermain di La Liga dan dia sering terganggu masalah cedera.

"Kaka adalah pemain Real Madrid seperti yang lain," kata Ancelotti dalam konferensi pers pertamanya sejak para pemain kembali berlatih pekan ini. "Nanti kita akan melihat apa yang terjadi. Kaka adalah pemain dengan banyak karakter dan dia ingin melakukan lebih baik dari musim lalu," ucap Ancelotti menambahkan.

Kaka sendiri masih memiliki kontrak 2 musim lagi di El Real. Kaka menegaskan, dirinya tetap ingin bermain di Madrid. (FE/*)

Baca juga:
* Bayern Muenchen Menang atas Barcelona
* Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo
* Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia
* Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia
* Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona
* Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?
* Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru
* Mimpi Persib: Ingin Ujicoba Lawan Tim Luar Negeri

Credit: Vin


Related Articles
Terpopuler