Sukses

Inikah Tim Impian Arsene Wenger?

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, begitu tertarik mendatangkan Marouane Fellaini, Fabregas, dan Suarez.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, begitu tertarik mendatangkan Luis Suarez. Rasanya sudah cukup untuk mengatakan 51 gol dalam 89 kali bermain untuk Liverpool adalah alasan utamanya.

Namun, Wenger tahu Arsenal akan membutuhkan lebih dari striker. Itulah sebabnya dia begitu tertarik untuk merubah timnya dengan mendatangkan juga Marouane Fellaini dan Cesc Fabregas.

Tapi, keinginan Arsenal memainkan gelandang Barcelona itu, disamping Jack Wilshere sangat sulit. Mereka menghadapi persaingan dengan Manchester United, seperti yang mereka lakukan juga untuk Fellaini. Wenger berpandangan gelandang Everton itu, akan memainkan peran penting di belakang para strikernya.

Di antara ketiga pemain itu, Wayne Rooney juga menjadi pilihan jika MU menolak untuk menjualnya ke Chelsea. Pasalnya, Suarez juga memiliki fleksibilitas jika bermain di depan. Begitu juga Walcott dan Lukas Podolski bisa bermain dimana saja.

Di bursa transfer kali ini, Arsene Wenger mendapat anggaran belanja pemain dari manajemen tim hingga 70 juta pound atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Dengan uang sebanyak itu, Wenger pun siap mendatangkan Luis Suarez (Liverpool), Cesc Fabregas (Barcelona), dan Marouane Fellaini (Everton).

Meriam London dikabarkan sudah menawar Fellaini seharga 22 juta pound atau sekitar Rp 336 miliar. Rumor lain menyebutkan Arsenal sudah mengaktifkan klausul buy out dari Suarez yakni sebesar 40 juta pound atau setara dengan Rp 629 miliar.(D)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15gTZkQ">Bayern Muenchen Menang atas Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/165OTZA">Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1bjpdh8">Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/19jbNjm">Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/144ikxk">Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13cd6Z0">Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16biLlf">Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?</a>
* <a href="http://bit.ly/16biXRr">Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bjq4hE"&gt;Mimpi Persib: Ingin Ujicoba Lawan Tim Luar Negeri&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini