Sukses

Pelatih Persebaya 1927 Ibnu Grahan Siap Mundur dengan Syarat

Pelatih Persebaya 1927 Ibnu Grahan siap menanggalkan jabatannya jika manajemen tetap melakukan evaluasi menyeluruh terhadap skuat Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya 1927 Ibnu Grahan siap untuk menanggalkan jabatannya apabila manajemen tetap melakukan evaluasi menyeluruh terhadap skuat Bajul Ijo.

"Kalau hasil evaluasi memutuskan saya harus diganti, saya siap menerimanya. Asalkan hak-hak saya berupa gaji diselesaikan manajemen," kata Ibnu di Surabaya, baru-baru ini.

Ibnu Grahan mengaku tidak khawatir dengan posisinya karena sejak lama sebenarnya dirinya juga ingin mundur ketika posisi CEO Persebaya Indonesia dipegang Gede Widiade.

"Hanya saja, saat itu Pak Gede Widiade meminta saya bertahan. Ketika Pak Gede mundur saya kembali ingin mundur karena tak ingin memperkeruh kondisi internal tim," katanya.

Hingga saat ini, gaji Ibnu Grahan selama dua setengah bulan belum dibayar oleh Manajemen Persebaya 1927, tetapi kewajibannya sebagai pelatih tetap dijalankan seperti biasa.

Dari segi prestasi, Persebaya 1927 yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) juga belum terlalu maksimal, karena masih di peringkat empat klasemen sementara.

"Target dari manejemen masuk peringkat dua, tetapi saat ini masih berada di posisi keempat. Saya pikir tidak usah dievaluasi, langsung diganti saja saya juga siap kok," ujarnya.

PT Persebaya Indonesia selaku pengelola Persebaya 1927 dan konsorsium Mitra Bola Indonesia berencana menggelar rapat evaluasi putaran pertama di Jakarta pada hari ini. Agenda utama rapat adalah mengevaluasi prestasi Persebaya 1927 selama putaran pertama.(ant/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bjpdh8">Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/15gTZkQ">Bayern Muenchen Menang atas Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/165OTZA">Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/19jbNjm">Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/144ikxk">Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13cd6Z0">Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16biLlf">Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?</a>
* <a href="http://bit.ly/16biXRr">Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/146MokV">Inikah Tim Impian Arsene Wenger?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini