Sukses

Pembalap Ferrari Siap Bangkit di GP Hongaria

Pembalap Felipe Massa bertekad untuk bangkit bersama Ferrari di GP Hongaria setelah mengalami masa-masa yang paling buruk pada pekan ini.

Pembalap asal Brasil Felipe Massa bertekad untuk bangkit bersama Ferrari di Grand Prix Hongaria setelah mengalami masa-masa yang paling buruk pada pekan ini.

Massa tampil mengecewakan bersama Ferrari pada musim ini. Ia cuma mendapat 12 poin dari empat balapan terakhir dan merupakan catatan terburuknya.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya hanya ingin mendapatkan hasilnya. Bagi saya, kecepatan mobil saat ini tidak perlu dikhawatirkan," kata dia.

"Saya telah menunjukkan kecepatan, tapi hal-hal yang telah terjadi membuat saya tak menyelesaikan lomba. Saya hanya perlu konsentrasi dalam menjaga kecepatan," ujarnya.

Perjuangan Massa menjadi salah satu isu yang paling menarik di GP Hongaria, balapan terakhir di musim paruh pertama Formula 1 sebelum liburan musim panas.

Sirkuit Hungaroring sangat khas. Lambat, berdebu, ketat dan memutar di bukit memiliki 14 tikungan. Hanya satu yang lurus dan itu tantangan bagi tim yang mengandalkan kecepatan tinggi. (ant/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bjpdh8">Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/15gTZkQ">Bayern Muenchen Menang atas Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/165OTZA">Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/19jbNjm">Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/144ikxk">Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13cd6Z0">Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16biLlf">Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?</a>
* <a href="http://bit.ly/16biXRr">Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/146MokV">Inikah Tim Impian Arsene Wenger?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.