Sukses

[VIDEO] Lucunya Rangkuman Tur Pramusim Arsenal...

Skuat Arsenal meluncurkan sebuah video rangkuman berbagai pengalaman menarik mereka selama di Indonesia, Vietnam, dan Jepang.

Tur Pramusim Arsenal 2013 di Asia rupanya masih membekas di kenangan para pemain dan para fans. Kenangan skuat The Gunners itu pun dibuat dalam bentuk dokumentasi video yang kemudian diluncurkan menjadi rangkuman pengalaman-pengalaman menarik mereka selama di Indonesia, Vietnam, dan Jepang.

Seperti yang dilansir dari 101greatgoals dan Whoateallthepies pada Jumat (26/7/2013), video dibuka oleh aksi Lukas Podolski yang memperlihatkan kamarnya di pesawat. Kisah ini kemudian berlanjut ke Indonesia dan para personel klub asal London Utara itu pun berlomba untuk memakai baju koko dan sarung. Dalam lomba unik tersebut, Podolski berhasil menjadi juaranya.

Kemudian seorang fans Arsenal asal Indonesia diabadikan oleh pihak klub karena nyanyian lucunya di luar stadion, menjelang laga mereka melawan Indonesian Dream Team. Olivier Giroud yang asik berjoget di lapangan pun juga disorot kamera.

Selain itu ada beberapa kisah lucu nan menarik selama tur di Jepang dan Vietnam. Penasaran? Inilah cuplikan video skuat Arsenal tersebut. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini