Sukses

Scholes: Fabregas Membuat MU Lebih Kuat

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes mendukung Setan Merah untuk memboyong Cesc Fabregas dari Barcelona.

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes mendukung Setan Merah untuk memboyong Cesc Fabregas dari Barcelona. Menurut Scholes, gelandang asal Spanyol itu merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi krisis di lini tengah Iblis Merah.

Setelah Scholes memutuskan gantung sepatu, United membutuhkan gelandang yang mumpuni. Sejumlah nama mencuat untuk menjadi penerus Scholes di Old Trafford seperti Cesc Fabregas, Luka Modric, Yohan Cabaye, hingga Ilkay Gundogan.

Namun satu nama yang menjadi target utama United adalah Fabregas. Namun usaha MU untuk mendaratkan mantan pemain Arsenal ke Old Trafford tersebut terbilang susah karena Barca tidak berniat menjualnya. Tawaran United selalu ditolak Barca.

Menurut Scholes kehadiran Fabregas akan membuat United tetap dominan di Liga Premier. Pemain 26 tahun tersebut akan menjadi faktor penting dalam usaha Iblis Merah mempertahankan gelar Liga Premier dan meraih gelar-gelar lainnya di musim 2013/14.

"Akan sangat menyenangkan mendapatkan pemain berkualitas seperti dia. Ia sudah terbukti di Liga Premier, dia main bersama Barcelona yang merupakan klub besar. Klub akan meraih sukses apabila ada pemain seperti dia dalam tim Anda," kata Scholes.

Sejauh ini Michael Carrick yang diandalkan menjadi jenderal lapangan tengah MU. Namun gelandang lain seperti Tom Cleverley dinilai masih harus membuktikan diri. Sedangkan Anderson dikabarkan akan dilego pada bursa transfer musim panas ini.

Akibatnya saat di era Sir Alex Ferguson, beberapa kali Wayne Rooney dimainkan sebagai gelandang. Ryan Giggs yang biasa beroperasi di sayap juga acapkali dimainkan sedikit ke tengah. Nama lainnya yang sempat dijadikan gelandang adalah Phil Jones.(sky)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16aqjXI">Timnas Indonesia Gelar Dua Uji Coba Hingga September</a>
* <a href="http://bit.ly/15S9L4C">Wenger Mulai Menyukai Gelandang Muda Jepang</a>
* <a href="http://bit.ly/1bsNQrL">Ditahan Imbang Cerezo Osaka, Pelatih MU Gembira</a>
* <a href="http://bit.ly/1cam7tN">Hasil Partai Friendly Tim Liga Inggris di Asia Tenggara</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/168oY3D">Dengar Azan, Hal yang Disukai Striker Chelsea di Indonesia</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/173wPMY"&gt;Syamsir Alam Cerita Obrolannya dengan Eden Hazard&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini