Sukses

Real Madrid Jajal Juara Liga Prancis

Real Madrid akan mencoba mempertahankan rekor tak terkalahkan saat menghadapi Paris Saint Germain.

Real Madrid akan terbang menuju Gothenburg, Swedia, guna memainkan partai ketiga pramusim. Setelah menghancurkan Bournemouth 6-0 dan bermain imbang 2-2 dengan Olympique Lyonnais di Gerland Stadium, Madrid yang belum tak terkalahkan akan menghadapi tim Prancis lainnya Paris Saint Germain (PSG), Sabtu (27/7/2013) waktu setempat.

Bagi "Los Blancos" ini akan menjadi ujian yang lebih berat sebelum berlaga di kompetisi sesungguhnya. Menariknya lagi, tim dari ibu kota Prancis ini adalah juara bertahan Ligue 1 dan dilatih Carlo Ancelotti sebelum hijrah ke Madrid. Pascakepergian Ancelotti, PSG telah menambah kekuatan tim dengan merekrut dua pemain Serie A, Marquinhos dan Cavani.

Buat Madrid ini adalah partai terakhir sebelum terbang ke Amerika Serikat guna menjalani pramusim utama di fasilitas kampus UCLA. Menghadapi laga ini, Ancelotti sudah memanggil 21 pemain. Nama playmaker Kaka, yang sebelumnya tidak dibawa saat bertanding  lawan Olympique Lyonnais, kini ada dalam daftar pemain.

Madrid sevelumnya nyaris dipermalukan Lyon dalam uji coba pramusim mereka yang kedua. Sempat tertinggal 0-2, pasukan Carlo Ancelotti berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan jadi 2-2 di 12 menit akhir.

Tampil di Stade Gerland, Prancis, Madrid dikejutkan oleh gol indah Clement Grenier ketika laga berjalan 20 menit. Tak cukup sampai di situ, Lisandro Lopez bahkan menggandakan keunggulan Les Gones lewat sebuah finishing akurat pada menit 62.(RM)

Skuat Real Madrid :
Kiper: Diego Lopez, Adan, dan Jesus.
Belakang: Pepe, Coentrao, Carvajal, Nacho, Mateos, dan Casado.
Tengah: Khedira, Ozil, Kaka, Modric, Di Maria, Isco, Casemiro, Cheryshev, dan Quini.
Depan: Cristiano Ronaldo, Benzema, dan Morata.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16aqjXI">Timnas Indonesia Gelar Dua Uji Coba Hingga September</a>
* <a href="http://bit.ly/15S9L4C">Wenger Mulai Menyukai Gelandang Muda Jepang</a>
* <a href="http://bit.ly/1bsNQrL">Ditahan Imbang Cerezo Osaka, Pelatih MU Gembira</a>
* <a href="http://bit.ly/1cam7tN">Hasil Partai Friendly Tim Liga Inggris di Asia Tenggara</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/168oY3D">Dengar Azan, Hal yang Disukai Striker Chelsea di Indonesia</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/173wPMY"&gt;Syamsir Alam Cerita Obrolannya dengan Eden Hazard&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.