Sukses

Mascherano Sebut Neymar Pemain Terbaik Barca

Meski tak kenal dekat dengan Neymar, Mascherano tetap menganggap pemain baru Barca tersebut adalah rekrutan terbaik di bursa transfer.

Keputusan Barcelona mendatangkan Neymar da Silva disambut dengan tangan terbuka oleh Javier Mascherano. Gelandang bertahan El Barca yang kerap mengisi tempat sebagai pemain belakang ini mengaku senang dengan pembelian timnya yang dinilai banyak orang sebagai rekrutan terbaik saat ini.

Kendati belum mengenal Neymar, Mascherano rupanya sudah bisa menilai rekan barunya tersebut. Menurutnya, Neymar akan jadi pemain yang bisa memberikan banyak keuntungan buat Barca di musim 2013/2014.

"Saya belum mengenalnya dengan baik. Saya belum bicara banyak dengannya. Tapi Adriano dan Dani Alves sudah mengenalnya. Sepertinya ia adalah orang yang rendah hati," tutur Mascherano.

"Meskipun dia sudah terkenal, tampaknya dia masih sering memperjuangkan segalanya di atas lapangan. Sangat jelas, dia adalah pemain bagus dan itu akan sangat baik buat kita," tambahnya.

Saat ini, Neymar belum bergabung dengan rekan-rekannya di Barca. Hal itu dikarenakan sang pemain masih menjalani sisa liburan usai mengikuti kompetisi Piala Konfederasi bersama Timnas Brasil. Menurut kabar, pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan skuat asuhan Gerardo Martino pekan depan.

"Hal ini penting bagi Barca karena bisa mendapatkan seorang pemain seperti Neymar," ucap Mascherano di akhir pembicaraan.

Seperti diketahui, Neymar direkrut Barca dari Santos dengan nilai transfer 57 juta euro atau setara Rp 776 miliar. Oleh klub asal Catalan, sang pemain dipekerjakan hingga lima musim ke depan. (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini