Sukses

Lawan Madrid, Laurent Blanc Siap Turunkan Cavani

Pelatih PSG, Laurent Blanc, akan mengevaluasi kondisi Cavani sebelum mengambil keputusan apakah pemain itu akan diturunkan melawan Madrid.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengatakan pemain anyar Edinson Cavani berpeluang melakoni debut dalam laga persahabatan versus Real Madrid, Minggu besok. Penyerang internasional Uruguay itu, akan segera bergabung dengan rekan setimnya di Gothernburg akhir pekan ini.

Pelatih 47 tahun itu kemudian akan mengamati kondisi fisik Cavani dan juga Thiago Silva sebelum membuat keputusan terkait partisipasi mereka. "Sangat sulit memberi Anda jawaban dari pertanyaan itu," ucap Blanc, Sabtu (27/7/2013).

Menurut Blanc, Edinson tiba di Paris hari ini, sedangkan Thiago Silva datang Kamis. "Apakah dia akan siap untuk Bordeaux? Untuk saat ini, saya tak tahu. Dia bekerja keras di Brasil dan sudah dalam kondisi bagus. Kita akan lihat jika mereka siap, tapi kami tak mau ambil risiko," ujarnya.

PSG akan bertemu Madrid di Gothenburg, Swedia. Bagi "Los Blancos" ini akan menjadi ujian yang lebih berat sebelum berlaga di kompetisi sesungguhnya. Menariknya lagi, tim dari ibu kota Prancis ini adalah juara bertahan Ligue 1 dan dilatih Carlo Ancelotti sebelum hijrah ke Madrid.

Buat Madrid ini adalah partai terakhir sebelum terbang ke Amerika Serikat guna menjalani pramusim utama di fasilitas kampus UCLA. Menghadapi laga ini, Ancelotti sudah memanggil 21 pemain. Nama playmaker Kaka, yang sebelumnya tidak dibawa saat bertanding lawan Olympique Lyonnais, kini ada dalam daftar pemain.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini