Sukses

Soal Penjualan Klub, Ini Tanggapan Fenway dan Liverpool

Beberapa waktu lalu Livepool dikabarkan akan segera dijual. Kabar ini langsung dibantah manajen Liverpool.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar apabila pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, berencana menjual Liverpool kepada pihak lain. Fenway dikabarkan akan menjual Liverpool senilai 350 juta pound atau setara dengan 5,5 triliun rupiah.

Mendengar kabar tersebut, manajemen klub berjuluk The Reds itu langsung angkat bicara guna mengklarifikasi kabar tersebut. Manajemen Liverpool dengan tegas membantah berita apabila Fenway akan segera melego Liverpool kepada perusahaan minyak asal Arab Saudi, Saudi Aramco.

"Fenway Sports Group telah menyatakan dengan jelas, Klub Sepakbola Liverpool tidak dijual. Tidak ada kebenaran atas berita yang telah beredar," ujar juru bicara Liverpool.

Di lain pihak, juru bicara Fenway mengatakan hal yang seirama dengan klarifikasi yang disampaikan Liverpool.

"Seperti rumor yang lainnya yang telah ada sebelumnya menyoal penjualan klub, tidak ada kebenaran dalam berita itu," terang juru bicara Fenway.

"Kami tidak pernah mengadakan rapat tentang penjualan klub, kami tidak tahu dari mana datangnya berita ini," jubir Fenway menegaskan.(SS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool