Sukses

Striker Madrid Resmi Perkuat Napoli

Napoli memberi konfirmasi rampungnya proses transfer striker Real Madrid asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Napoli mendapatkan pemain ketiga Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Setelah Raul Albiol dan Jose Callejon, Partenopei berhasil mendaratkan striker asal Argentina Gonzalo Higuain ke Stadio San Paolo. Konfirmasi rampungnya kesepakatan transfer pemain berusia 26 tahun ini dilansir di laman resmi kedua klub.

“SSC Napoli memberi konfirmasi resminya rekrutmen Gonzalo Higuain. Striker Argentina berusia 26 tahun ini datang dari Real Madrid,” demikian pernyataan resmi Napoli. Presiden Klub Aurelio De Laurentiis pun membenarkan jika El Pipita, julukan Higuain, resmi jadi anggota baru skuat asuhan Rafael Benitez. Demikian pula halnya dengan Los Blancos. “Real Madrid mengumumkan Gonzalo Higuain telah ditransfer ke Napoli.”

Napoli enggan memberikan detail dari kesepakatan proses transfer Higuain yang kabarnya diikat kontrak selama lima musim. Namun, diyakini jika Madrid bersedia menerima fee sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 540 miliar. Higuain diplot Benitez sebagai pengganti Edinson Cavani yang diboyong PSG dengan fee 64 juta euro. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini