Sukses

Gelandang Sevilla Kembali Mendekat ke Madrid

Meski demikian, jika bergabung, Madrid masih kesulitan untuk memainkannya karena posisi lini tengah yang "gemuk".

Gelandang Sevilla, Geoffrey Kondogbia sebenarnya sudah berniat untuk gabung dengan klub Inggris. Tapi, gelandang asal Prancis ini masih belum bisa melupakan Madrid. Klub ibukota Spanyol ini adalah ambisinya.

Berdasarkan laporan Marca, Madrid dikabarkan kini kembali mendekati Kondogbia. Bahkan, Madrid akan merampungkan transfer Kondogbia dalam beberapa jam ke depan. Madrid sudah menyiapkan uang sebesar 15 juta euro kepada Sevilla dan The Doyen Group, sebuah perusahaan yang memiliki hak 50 persen atas transfer Kondogbia.

Meski demikian, jika bergabung, Madrid masih kesulitan untuk memainkannya. Bisa saja, dia akan dipinjamkan lagi ke Sevilla atau klub lain. Madrid tertarik merekrutnya karena juara Piala Dunia U-20 dengan Prancis ini bakal menjadi investasi menarik. Harganya akan terus menaik.

Kondogbia sendiri tak masalah jika harus bersaing memperebutkan posisi di Madrid. Meski sebenarnya, sebelum kepergian Jesus Navas dan Alvaro Negredo, dia masih ingin menimba pengalaman di Sevilla. Penuhnya posisi lini tengah di Madrid membuat Kondogbia harus bersabar. (M)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.