Sukses

Pastore Tak Akan Tinggalkan PSG

Dua musim Javier Pastore tinggal di Parc des Princes, performanya tak kunjung memuaskan. Namun, Pastore masih kerasan bermain bersama PSG.

Dua musim lalu, klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain berani mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro untuk mengakusisi hak kepemilikan gelandang serang asal Argentina yang bermain bersama Palermo, Javier Pastore. Keputusan yang diragukan sejumlah kalangan.

Keraguan tersebut kian membubung menyusul aksi Pastore yang tak kunjung menemukan sinarnya di Parcs des Princes. Setelah sempat mencetak 13 gol di musim 2011-2012, di musim lalu Pastore kian paceklik gol, hanya mampu mendulang 4 gol.

Karenanya, menyusul kedatangan sejumlah bintang Eropa dan dunia dalam dua bursa transfer musim panas, masa depan pemain berusia 24 tahun ini bersama PSG mulai diragukan. Apalagi, tersiar kabar jika klub elite Serie A, AS Roma, berkenan mendatangkannya kembali ke Italia.

Namun, isu tersebut ditampik tegas Pastore, melalui agennya Marcelo Simonian. “Pastore bergabung ke Roma? Tidak mungkin. Sebab, PSG tak pernah mencantumkan namanya dalam daftar jual,” tandas Simonian. (Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini