Sukses

Hengkang dari Liverpool, Nyawa Suarez Melayang?

"Jika Liverpool memutuskan menerima tawaran, dan Anda pindah, saya akan menemukan Anda dan membunuh Anda." Seperti itulah bunyi ancamannya.

Penyerang sekaligus bintang Liverpool, Luis Suarez tengah gencar diincar oleh Arsenal dan Real Madrid pada musim depan. Melihat hal itu, seorang fans dari The Reds melontarkan ancaman pembunuhan bagi pemain asal Uruguay itu.

Seperti dimuat Daily Star dalam edisinya di hari Jumat (26/7/13), beberapa oknum yang mengatasnamakan diri sebagai Liverpudlian mengirim ancaman pembunuhan kepada mantan kapten Ajax Amsterdam itu jika bersedia pindah ke klub rival mereka di Premier League, Arsenal.

"Jika Liverpool memutuskan menerima tawaran, dan Anda pindah, saya akan menemukan Anda dan membunuh Anda." Seperti itulah bunyi pesan dari orang tak dikenal itu kepada Suarez.

Walhasil, pihak kepolisian Inggris langsung bergerak melakukan investigasi terkait ancaman tersebut. Polisi kabarnya tak ragu untuk menjatuhkan hukuman pidana terhadap seseorang yang menyerang pihak lain meski hal itu dilakukan melalui jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan sebagainya.

"Masyarakat harus sadar mereka bisa terjerat kasus hukum berdasarkan apa yang mereka tulis di situs jejaring sosial." terang salah seorang juru bicara kepolisian.

Sementara itu, kemungkinan transfer Suarez memang tengah menjadi bahan pergunjingan hangat di bursa transfer musim panas ini. Bahkan, dia disebut sudah tak kerasan lagi tinggal di Anfield dan ingin kembali merasakan atmosfer Liga Champions di musim depan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini