Sukses

Sriwijaya Kalah dari Persija Karena Kelelahan

Menanggapi kekalahan timnya, Kas Hartadi menilai Sriwijaya menyerah karena faktor kelelahan.

Sriwijaya FC gagal membawa pulang poin dalam laga tandang ke Jakarta. Pasukan Kas Hartadi ini takluk 0-1 saat dijamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (27/7) malam WIB.

Laskar Wong Kito sebenarnya mampu menahan Persija di babak pertama. Namun mereka kecolongan oleh gol Emanuel Kenmogne pada pertengahan babak kedua. Kenmogne melepaskan sundulan akurat meneruskan umpan Amarzuki.

Kekalahan ini membuat Sriwijaya gagal merebut posisi dua klasemen sementara ISL. Erick Weeks cs masih bertahan di posisi tiga dengan poin enam, kalah selisih gol dari Arema Indonesia yang berada di posisi dua.

Menanggapi kekalahan timnya, Kas Hartadi menilai Sriwijaya menyerah karena faktor kelelahan. "Kami dilanda kelelahan. Gelandang tak mampu memberikan dukungan kepada penyerang. Pertahanan kurang disiplin saat kemasukkan gol Kenmogne," ucap Kas Hartadi setelah pertandingan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.