Sukses

Satu Lagi Pemain Asing ISL Meninggal Dunia

Menurut berita yang beredar Sekou Camara meninggal dunia pada saat latihan malam bersama skuat Pelita Bandung Raya (PBR).

Kabar duka kembali datang dari dunia sepakbola Indonesia. Seorang pemain asing asal Pelita Bandung Raya (PBR), Sekou Camara dikabarkan meninggal dunia. Menurut berita yang beredar Sekou meninggal dunia pada saat latihan malam pada Sabtu (27/7/13) bersama skuat PBR.

Mantan pemain Persiwa Wamena itu didatangkan pada paruh kedua Indonesia Super League untuk menjadi tandem penyerang utama PBR, Gaston Castano. Kedatangan pemain berusia 27 tahun asal Mali itu ke skuat PBR sedikit banyak membuat perubahan karena menjadi tandem ideal bersama Gaston di lini depan.

Hingga saat ini, kabar meninggalnya pemain asal Mali itu terdengar dari rekan satu timnya yakni Nova Arianto di media sosial. Berikut petikan kicauannya, "@persib : Innalillah @simamaung : Baru aja dpt info dari Nova Arianto klo Sekou Camara, penyerang PBR meninggal krn serangan jantung pas latihan td," demikian bunyi pernyataan meninggalnya Sekou.

"@simamaung : Kata Munadi, Sekou Camara tiba-tiba terjatuh pas lagi latihan Game PBR di Siliwangi jam stgh 10 tadi," tambahnya.

Sebelumnya ada, Diego Mendieta yang merumput di Persis Solo meninggal dunia karena sakit. Lebih tragisnya di akhir masa hidup, Diego mengaku mengalami kesulitan ekonomi karena gaji Rp 100 juta dari klubnya tak kunjung dibayar. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini