Sukses

Madrid Sodorkan Tawaran 'Abad Ini' untuk Bintang Spurs

Guna membuat Tottenham Hotspur kian terdesak, Real Madrid menyodorkan tawaran selangit untuk mendapatkan Gareth Bale.

Real Madrid tak putus asa memburu target utamanya di bursa transfer musim panas ini, bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale. Setelah tawaran awal senilai 81 juta pound atau melebihi rekor fee transfer milik Cristiano Ronaldo, tetap ditolak Spurs, Los Blancos diklaim bakal mengajukan tawaran selangit untuk Bale.

Tawaran dimaksud total nilanya berjumlah 95 juta pound atau sekitar Rp 1,475 triliun! Bidding yang disodorkan Madrid berupa uang cash sebesar 51 juta pound plus dua pemain yang akan menjadi tumbal dalam deal Bale.

Kedua pemain tersebut adalah winger Argentina Angel Di Maria yang banderolnya dipatok 25 juta pound plus full-back asal Portugal, Fabio Coentrao, yang harganya ditaksir mencapai 19 juta pound. Kedua pemain di atas diketahui menjadi pemain yang disukai manajer Spurs, Andre Villas-Boas.

Andai tawaran ini diterima Spurs, maka deal Bale bakal menjadi transfer abad ini. Sampai sejauh ini, kubu Spurs tetap bersikeras jika Bale bakal tetap tinggal di White Hart Lane.(TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini