Sukses

Isco: Madrid Tim Muda Masa Depan

Pemain baru Real Madrid, Isco, mengatakan Los Blancos memiliki tim hebat dengan pemain hebat dan sikap yang sangat baik

Pemain baru Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez atau lebih akrab dipanggil Isco, memberi apresiasi kepada timnya yang sukses mengalahkan Paris Saint Germain di laga persahabatan. Menurut mantan pemain Malaga ini, kemenangan tersebut sangat penting untuk perjalanan tim.

"Hal ini selalu penting untuk menang, apalagi hari ini kami bermain melawan lawan yang kompetitif dan sangat baik. Sekarang apa yang harus kita lakukan adalah tetap mengambil langkah dan mencoba untuk memperbaiki setiap hari kualitas tim. Kami adalah tim muda masa depan," kata Isco, Minggu (28/7/2013).

Isco merasa senang dengan hasil yang diperoleh rekan-rekannya. Menurut dia, Madrid memiliki tim hebat dengan pemain hebat dan sikap yang sangat baik. "Kami sudah berada di jalur yang benar," ujurnya.

Isco juga mengatakan bahwa dia sudah beradaptasi dengan baik dengan lingkungan barunya. "Saya senang bisa menyesuaikan dengan baik, meski saya masih perlu untuk membangun pemahaman dengan rekan tim. Dan, saya melakukan hal itu dalam setiap sesi latihan," katanya.

Ditambahkan Isco bahwa kualitas tim sangat mengesankan dan yang lebih penting lagi adalah cara tim bermain, yang lebih penting daripada individu. "Kami adalah tim muda dengan masa depan. Apa yang diberikan Ancelotti baik bagi kita untuk bermain dengan baik, serta bermain kreatif.

Isco didatangkan Madrid senilai 30 juta Euro. Di Santiago Bernabeu, Isco menandatangani kontrak panjang berdurasi lima musim. Presiden Klub Florentino Perezmengungkapkan sejumlah alasan di balik rekrutmen pemain yang tampil gemilang di ajang Piala Eropa U-21 lalu di Israel dan dinobatkan Tuttosport sebagai Pemain Muda Terbaik di Eropa 2012 (Golden Boy Award).

“Isco merupakan sosok pemain yang bertalenta dan menarik hati para fans lewat imajinasi dan kreativitasnya. Seorang pemain yang baru saja membuat gembira setiap fans di ajang Piala Eropa U-21,” puji Perez yang berharap Isco dapat mengantarkan Madrid menampilkan permainan menyerang dan spektakuler, satu hal yang dijanjikan pelatih baru Los Blancos, Carlo Ancelotti.(N)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • Isco

Video Terkini