Sukses

Messi Kecewa Gol Ketiga Persib Dianulir Wasit

Gelandang Persib Bandung, Mbida Messi, mengaku kecewa dengan keputusan wasit yang menganulir gol ketiga

Gelandang Persib Bandung, Mbida Messi, mengaku kecewa atas hasil imbang 2-2 yang diraih saat melawan Barito Putra, Jumat malam lalu. Dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 tersebut, Messi menyumbang satu gol.

Dengan hasil ini Persib hanya meraih satu poin dalam tur Kalimantan. “Di penghujung babak kedua kita bisa mencetak gol lagi. Tapi saya kecewa karena gol ketiga digagalkan wasit,” ungkap Messi.

Dalam laga tersebut, Persib tertinggal dahulu 1-2, sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Messi. Messi yang masuk menggantikan Firman Utina di laga tersebut memberi ruang gerak bagi Persib. Pemain asal Kamerun ini pun mencetak gol melalui tembakan keras di menit 87.

Persib sebenarnya mampu mencetak gol melalui Kenji Adachihara di menit akhir. Namun, wasit Solikin menganulir gol tersebut.

“Soal gol bukan yang paling penting. Tim Persib menang itu yang penting. Saya berharap kami membawa poin penuh disini. Tapi ini yang harus kita terima,” ungkap pemain berusia 32 tahun itu.
“Saya ingin memberikan kemenangan untuk Persib. Kami percaya sudah maksimal di pertandingan ini,” tambah Messi seperti dikutip laman resmi Persib Bandung, belum lama ini.

Sevelumnya, pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengaku sangat geram karena wasit menganulir gol terakhir Kenji Adachihara. Djanur, panggilan Djadjang Nurdjaman mengatakan, gol yang dilesakkan penyerang asal Jepang itu tidak mengandung unsur pelanggaran sedikit pun. Dilihat dari siaran langsung televisi jelas terlihat, Kenji menyontek bola terlebih dahulu dan sama sekali tak mengenai tubuh kiper Barito, Dian Agus Prasetyo.

"Semua bisa melihat, gol Kenji itu sah. Dalam rekaman pertandingan akan terlihat jelas. Tapi kemungkinan wasit punya pikiran gol tersebut tidak mungkin dibalas lagi sehingga memutuskan menganulirnya," ulasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini