Sukses

Napoli Kembali Incar Punggawa Madrid

Setelah Jose Callejon, Raul Albiol, dan Gonzalo Higuain, kini Napoli berniat membajak Fabio Coentrao dari Real Madrid.

Real Madrid sepertinya jadi lumbung bagi Napoli untuk mengambil pemain. Setelah Jose Callejon, Raul Albiol, dan Gonzalo Higuain, kini klub besutan Rafael Benitez itu dikabarkan bakal coba mendatangkan Fabio Coentrao.

Sang pemain memang telah menuturkan keinginannya untuk cabut dari Madrid. Namun tak jelas klub mana yang bakal jadi tujuan berikutnya. Juventus dan Benfica sempat dikaitkan dengan pemain kebangsaan Portugal itu. Namun akhirnya, kabar transfer ini terhenti di tengah jalan.

Napoli yang memiliki dana berlebih usai menjual Edinson Cavani ke Paris Saint Germain memang tengah menjelma sebagai tim yang agresif di bursa transfer. Selain tiga pemain Madrid yang telah disebutkan tadi, Il Partenopei juga sudah mendaratkan Pepe Reina (Liverpool), Rafael Cabral (Santos), Dries Mertens (PSV Eindhoven), Pablo Armero (Udinese), dan Emanuele Calaio (Siena).

Oleh media-media di Italia, rencana perekrutan Coentrao ini dihubungkan dengan isu kepindahan Juan Camilo Zuniga ke Juventus. Namun sampai kini, Napoli masih konsisten dengan keputusannya mempertahankan pemain kebangsaan Kolombia tersebut.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.