Sukses

Pemain Muda Ini Ingin Menjadi Legenda Madrid

“Adalah mimpi saya sekarang menjadi bagian dari tim utama untuk membantu dan memenangkan gelar," ujar Alvaro Morata.

Alvaro Morata menyatakan ingin menjadi bagian utama dari Real Madrid di masa depan. Lebih dari itu, penyerang berusia 20 tahun ini berhasrat menjadi Legenda “Los Blancos”, julukan klub Madrid. Hal tersebut disampaikan pemain asal Spanyol itu saat memperkenalkan kostum tandang baru Madrid di musim depan.

“Adalah mimpi saya sekarang menjadi bagian dari tim utama untuk membantu dan memenangkan gelar,” kata Morata seperti yang dilansir inside. “Seperti halnya Emilio (Butragueno), Miguel (Pardeza) dan Raul (Gonzalez), semua datang dengan menoreh prestasi dan saya ingin mengikuti jejak mereka.”

Sempat dikabarkan Morata akan dipinjamkan ke klub yang bersedia memberinya kesempatan lebih banyak bermain. Salah satunya, Sevilla. Akan tetapi pelatih anyar Madrid Carlo Ancelotti memutuskan mempertahankan top skorer (4 gol) di ajang Piala Eropa U-21 Israel beberapa waktu lalu itu.

“Ancelotti meminta kita para pemain muda untuk bekerja lebih keras lagi untuk bisa meningkatkan performa,” ucap Morata. “Saya tidak ingin menjeskan hal yang bukan menjadi wewenang saya untuk menjelaskannya. Yang jelas sekarang ini saya terus bekerja keras, belajar dan menerima saran untuk menjadi lebih baik lagi.”

Morata masuk ke tim utama Madrid pada musim lalu ketika masih diasuh Jose Mourinho. Kala itu ia tampil dalam 12 pertandingan di kompetisi La Liga Spanyol dan mencetak dua gol. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini