Sukses

Ini Jersey Away Madrid Musim Depan

Kostum mengambil inspirasi dari tahun-tahun awal kesuksesan Madrid pada era 30-an, 40-an dan 50-an.

Pekan lalu Real Madrid memperkenalkan kostum tandang mereka untuk musim depan, 2013-14. Kostum anyar tersebut dipakai saat uji coba melawan Paris Saint Germaint (PSG) di Gothenburg, Swedia, Sabtu (27/7/13).

Kostum dengan kombinasi warna biru dan putih ini diperkenalkan oleh tiga punggawa “Los Blancos” yaitu Karim Benzema, Mesut Ozil dan Alvaro Morata.

“Rasanya menyenangkan. Ini mencakup unsur kostum masa lalu dan ini menjadi suatu kehormatan mengenakan warna yang sama dengan legenda klub ini,” kata Ozil memberikan komentar seperti yang dilansir situs resmi  klub.

Kostum mengambil inspirasi dari tahun-tahun awal kesuksesan Madrid pada era 30-an, 40-an dan 50-an. Kostum dengan sedikit bergaya klasik ini seakan menjadi perayaan periode keberhasilan Madrid pada era tersebut serta diharapkan akan “menular” di musim depan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini