Sukses

[VIDEO] Di Bangkok, Pemain Liverpool Jajal Bajaj Khas Thailand

Tur pramusim bukan hanya dimanfaatkan Liverpool untuk menjaga kondisi, tapi juga bersenang-senang, seperti mengemudikan Tuk Tuk di Bangkok.

 

Musim liburan bagi pesepakbola dari klub besar Eropa bukan berarti tidak bekerja. Para pesepakbola profesional itu harus mengelilingi hampir seluruh dunia untuk menjalani tur pramusim. Walau harus terbang jauh, tur pramusim ternyata tidak hanya dijadikan ajang untuk mempersiapkan diri memulai musim yang baru, tapi juga bersenang-senang dan mendapat pengalaman baru.

Hal itu terlihat dari pengalaman unik pemain Liverpool yang berada di Bangkok untuk menjalani laga eksebisi dengan tim pilihan Thailand. Berada di Bangkok, beberapa pemain Liverpool ditantang untuk mengemudikan alat transportasi khas Bangkok, Tuk Tuk, kendaraan umum khas Thailand yang mirip bajaj di Indonesia.

Namun, Tuk Tuk yang digunakan Philippe Coutinho, Luis Alberto, dan Henderson itu bukanlah Tuk Tuk biasa, karena telah dihiasi dengan atribut berbau Liverpool. Tuk Tuk spesial ini bahkan dilengkapi dengan ornamen Liverbird di bagian depannya, dan bertuliskan slogan Liverpool yang diubah, yakni 'You'll Never Walk Alone' menjadi 'You'll Never Ride Alone'.

Henderson ditunjuk untuk mengemudikan Tuk Tuk tersebut, dan harus melewati beberapa rintangan. Henderson yang sedikit ngebut hampir saja menabrak pembatas jalan.(DM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sisi Lain