Sukses

Liverpool Bungkam Thailand Tiga Gol Tanpa Balas

Liverpool berhasil membukukan kemenangan keduanya saat bertandang ke Asia.Liverpool menang tiga gol tanpa balas atas Thailand.

Liverpool tampil impresif ketika bertandang ke Thailand, negara kedua dalam tujuan. Pasalnya, dalam kunjungannya ke negara kedua di Asia Tenggara tersebut, Minggu (28/7/13), Liverpool berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 0-3.

Bertandang ke Stadion Rajamangala, Bangkok, skuat asuhan Brendan Rodgers berhasil tampil sempurna. Buktinya tidak perlu waktu lama untuk bagi Liverpool untuk meraih keunggulan pertamanya. Lewat aksi apik Philippe Coutinho di menit 17 setelah mengecoh pemain belakang Thailand sebelum menceploskan bola ke tiang jauh gawang Thailand.

Sayangnya, walau tampil dominan, Liverpool hanya bisa mencetak satu gol di babak pertama.

Selepas istirahat, Liverpool yang tampak belum puas kembali menekan skuat 'Gajah Putih'. Hingga akhirnya, pada menit 49, gawang Thailand yang dijaga Hathairattanakool kembali bobol. Kali ini, gol berhasil dicetak oleh iago Aspas.

Tidak perlu waktu lama untuk klub berjuluk The Reds itu untuk memantapkan kemenangannya. Hanya berselang 11 menit dari gol Aspas, klub berjuluk The Reds itu kembali mencetak gol, yang diciptakan oleh Steven Gerrard.

Dua menit berselang, pemain Liverpool yang kini tengah menjadi sorotan, Luis Suarez, dimasukan Rodgers untuk menggantikan Iago Aspas. Suares tampil dengan baik, namun sayang peluang penyerang asal Uruguay itu belum bisa membuahkan gol tambahan untuk Liverpool.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini