Sukses

Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid

Karim Benzema akan menempati posisi utama untuk penyerang tengah Madrid musim ini.

Hengkangnya Gonzalo Higuain ke Napoli membuat Madrid siap melakukan cari pengganti. Namun, Madrid tidak akan mencari pemain baru. "Los Blancos" akan memanfaatkan stok pemain yang ada guna menyempurnakan skema 4-3-2-1 yang dipakainya.

Saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Gutenburg Swedia, Ancelotti bahkan mencoba Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah. Dia menjadi pelapis untuk Karim Benzema yang memang bermain di posisi itu.

Benzema bersinar karena mencetak gol tunggal untuk Madrid. Diharapkan, Benzema bisa mengembalikkan penampilan terbaiknya, utamanya seperti di musim kedua Mourinho melatih Madrid. Posisi utama penyerang tengah kemungkinan besar (hampir pasti) milik Benzema.

Lalu siapa alternatif kedua? Nah, Ancelotti sepertinya ingin memaksa Ronaldo maju lebih ke depan. Masalahnya, ini bukan posisi favorit Ronaldo. Terbukti, CR 7 tak bisa maksimal karena merasa tak punya banyak ruang untuk bermain.

Alternatif lain yaitu Alvaro Morata. Pemain timnas Spanyol U-21 ini terus unjuk gigi, termasuk ketika mengambil penalti lawan Lyon. Morata ingin menegaskan dirinya punya kemampuan. Meski dibidik beberapa klub, Morata bergeming dan ingin tetap di Madrid.

Satu alternatif lainnya adalah Jese Rodriguez. Pemain asal Madrid B ini sudah teken kontrak baru dan akan gabung tur pramusim Madrid di Amerika Serikat. Dia belum melakoni debut, tapi tak ada yang ragukan bakat yang dimilikinya. (M)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1e50J7b">Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/13o5yna">Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cfpek5">Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14qNmIL">Daftar `Mesin Uang` Manchester United</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18LVVqg"&gt;[VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini