Sukses

Tidak Cedera, Media Inggris: Bale Malas Latihan

Gelandang serang asal Wales ini begitu frustasi karena bos Tottenham, Daniel Levy tak mau menjualnya untuk harga berapapun.

Gareth Bale semakin menunjukkan ketidaksukaannya berada di Tottenham Hotspurs. Seperti dilansir Daily Mail, Bale memilih untuk tidak ikut latihan dengan timnya. Padahal, menurut Daily Mail, Bale sama sekali tidak cedera.

Bale absen di laga melawan South China, Sabtu (27/7/13) karena sangat marah dengan penolakan Hotspurs terhadap tawaran 93 juta euro Madrid. "Bale sudah tak betah lagi memakai jersey putih Tottenham dan malas berlatih," bunyi pernyataan di Daily Mail.

Masalah Bale saat ini digadang bukan fisik, tapi mental. Gelandang serang asal Wales ini begitu frustasi karena bos Tottenham, Daniel Levy tak mau menjualnya untuk harga berapapun.

Maka itu, saga transfer Bale akan terus bergulir hingga bursa transfer berakhir. Ini sampai membuat manajer Hotspurs, Andre villas-Boas geram dan tak mau membicarakannya di sesi konfrensi pers. Boas sendiri mengatakan, Bale tak main di tur pramusim karena cedera pinggang, tapi ini diduga hanya mengada-ngada dan dilebih-lebihkan.

Tottenham sulit meredam keinginan Bale. Soalnya, isi kepala Bale adalah hengkang ke La Liga dan gabung dengan pemain terbaik di dunia semacam Cristiano Ronaldo. Di usia 24, dia hanya sekali tampil di kompetisi Eropa. (as)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cfoVWk">Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1e50J7b">Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/13o5yna">Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cfpek5">Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14qNmIL">Daftar `Mesin Uang` Manchester United</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18LVVqg"&gt;[VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.