Sukses

Owen: Arsenal Tak Lebih Besar dari Liverpool, Suarez!

Michael Owen mengaku terkejut dengan kabar yang menyebutkan kalau Luis Suarez akan meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Arsenal.

Mantan penyerang Liverpool Michael Owen mengaku terkejut dengan kabar yang menyebutkan kalau Luis Suarez akan meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Arsenal. Owen tak habis pikir dengan pilihan Suarez.

Arsenal begitu ngotot untuk mendapatkan bomber asal Uruguay tersebut. Keseriusan The Gunners dibuktikan dengan melayangkan tawaran resmi ke Liverpool. Namun The Reds terus menolak untuk menjual Suarez.

"Arsenal adalah klub yang luar biasa dan memiliki budaya hebat, namun Liverpool merupakan klub besar, jika bukan lebih besar. Saya akan terkejut jika ia pindah ke Arsenal. Madrid atau Barcelona akan lebih masuk akal," ungkap Owen.

"Dari sudut pandang Suarez Anda dapat memahami jika ia ingin mencapai puncak absolut permainan yakni bermain di Liga Champions. Liverpool tentu saja tak berada di situ saat ini," kata mantan pemain Manchester United ini.

"Dapatkan Anda benar-benar melihat Arsenal memenangi Liga Champions musim depan atau melaju ke fase-fase selanjutnya? Kecuali mereka membeli beberapa pemain bagus, maka saya tak dapat membayangkannya," tandasnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cfoVWk">Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1e50J7b">Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/13o5yna">Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cfpek5">Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14qNmIL">Daftar `Mesin Uang` Manchester United</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18LVVqg"&gt;[VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Bursa Transfer

  • Michael Owen