Sukses

Tanpa Tambahan Pemain, MU Masih Bisa Juara

Manajer Manchester United David Moyes mulai pesimistis bisa mendatangkan pemain baru ke Old Trafford pada jendela transfer kali ini.

Manajer Manchester United David Moyes mulai pesimistis bisa mendatangkan pemain baru ke Old Trafford pada jendela transfer kali ini. Namun demikian, Moyes tetap yakin dengan kemampuan skuat yang ada saat ini.

Setan Merah terus dihubung-hubungkan dengan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Namun usaha United untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Spanyol itu sepertinya menemui kendala berat karena Barca tak mau melepasnya.

Demikian juga dengan usaha Moyes untuk mendatangkan duo Everton, Leighton Baines dan Maroune Fellaini. Klub yang pernah diarsiteki oleh Moyes tersebut tak mau melepas kedua pemain mereka pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya MU sempat dikabarkan hampir mendapat Thiago Alcantara dari Barcelona. Namun sang pemain justru memilih gabung dengan Bayern Muenchen. Demikian juga dengan Kevin Strootman yang memilih bermain untuk AS Roma.

Ironisnya di tengah isu transfer, ikon Setan Merah dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford yakni Wayne Rooney. Dua rival yakni Arsenal dan Chelsea berlomba-lomba untuk mendapatkan penyerang bertubuh gempal tersebut.

Meski demikian, Moyes tidak terlalu mengkhawatirkan kekuatan United pada musim 2013/14. Pria asal Skotlandia itu menilai kalau skuat yang ada saat ini sudah terbilang tangguh dan bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

"Skuat Manchester United saat ini tanpa penambahan akan menjadi lawan yang tangguh bagi tim mana pun. Skuat ini mengakhiri liga dengan unggul 11 poin di Liga Premier. Saya yakin dengan skuat ini," ungkap Moyes.(sky)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cfoVWk">Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1e50J7b">Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/13o5yna">Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cfpek5">Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14qNmIL">Daftar `Mesin Uang` Manchester United</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18LVVqg"&gt;[VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini