Sukses

Media Spanyol Klaim Kepindahan Bale Tinggal Hitungan Jam

Koran Spanyol, Marca dan AS, mengklaim kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid kini "hanya beberapa jam lagi."

Koran terkemuka Spanyol, Marca dan AS, mengklaim kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid akan segera terealisir. Halaman utama koran yang berpusat di Madrid itu, Senin (29/7/2013) pagi melaporkan, transfer Bale dari Tottenham ke Santiago Bernabeu kini "hanya beberapa jam lagi."

Madrid saat ini sangat berharap untuk segera mencapai kesepakatan dengan Bale. Los Blancos berharap Bale bisa bergabung dengan skuat untuk perjalanan mereka ke Los Angeles, Amerika Serikat. Klub raksasa Spanyol itu, dijadwalkan akan melakoni pertandingan pra-musim mereka di AS.

Marca bahkan pernah menyebut bahwa Bale sudah putus asa untuk pindah ke Madrid. Akibatnya dia menolak untuk menjadi bagian dari skuat Tottenham yang mengambil bagian dalam turnamen persahabatan terakhir di Hong Kong.

Laporan media-media di Spanyol sekarang banyak mengutip pemberitaan yang sedang ditulis pers Inggris. Jurnalis Daily Mail, Neil Ashton, mengklaim Ketua Klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy, telah memotong pendek liburan musim panasnya untuk segera menjadwalkan pembicaraan dengan Bale.

Dengan tawaran awal dari Madrid termasuk tambahan Mesut Ozil dan Fabio Coentrao sepertinya akan ada banyak negosiasi yang dapat mereka dilakukan. Itu artinya, jika Bale bisa meyakinkan Levy untuk membiarkan dia meninggalkan White Hart Lane.

Madrid sepertinya tak putus asa memburu target utamanya di bursa transfer musim panas ini. Setelah tawaran awal senilai 81 juta pound atau melebihi rekor fee transfer milik Cristiano Ronaldo, tetap ditolak Spurs, Madrid diklaim bakal mengajukan tawaran selangit untuk Bale.

Tawaran dimaksud total nilanya berjumlah 95 juta pound atau sekitar Rp 1,475 triliun! Bidding yang disodorkan Madrid berupa uang cash sebesar 51 juta pound plus dua pemain yang akan menjadi tumbal dalam deal Bale.(N)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cfoVWk">Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1e50J7b">Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/13o5yna">Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cfpek5">Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14qNmIL">Daftar `Mesin Uang` Manchester United</a>
* <a href="http://bit.ly/18LVVqg">[VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.