Sukses

Bale Diambil Madrid, Tottenham Incar Pemain PSG

Tottenham Hotspur telah menyiapkan satu nama apabila Gareth Bale benar-benar hengkang ke Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Tottenham Hotspur telah menyiapkan satu nama apabila Gareth Bale benar-benar pergi pada bursa transfer musim panas kali ini. The Lilywhite akan mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain Javier Pastore.

Dua media besar Spanyol, Marca dan AS menyebutkan Real Madrid dan Spurs sudah mencapai kesepatakan. Pengumuman terkait transfer Bale akan diumumkan dalam beberapa jam ke depan.

Los Blancos dikabarkan bersedia membayar 95 juta pound atau sekitar Rp 1,475 triliun. Namun uang tunai hanya sebesar 50 juta pound. Sisanya adalah dua pemain Madrid yakni Angel Di Maria dan Fabio Coentrao.

Jika Bale pindah ke Santiago Bernabeu maka Spurs akan segera melayangkan tawaran kepada PSG. Gelandang asal Argentina tersebut berada di Parc des Princes sejak dua tahun lalu tapi tak tampil konsisten.

Kehadiran mantan pemain Palermo di White Hart Lane akan memberikan warna baru di lini tengah Tottenham. Namun Tottenham harus bergerak cepat karena klub Serie A, AS Roma juga berniat mendapatkannya.

Agen Pastore, Marcello Simonian tidak yakin kalau pelatih Laurent Blanc mau menjual kliennya. "Pastore ke Roma? sepertinya tidak mungkin karena PSG tidak pernah mau untuk menjualnya," kata Marcello Simonian. (mtr/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini