Presiden Ikut Deg-degan Jika Nonton Bulutangkis

  • Liga Dunia
  • 0
  • 29 Jul 2013 20:18

sby-mesir130727c.jpg
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berjanji akan menyaksikan atlet bulutangkis Indonesia Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Guangzhou, China. Janji tersebut diungkapkan Presiden Yudhoyono di Istana Negara, saat menerima jajaran Pengurus PBSI di Jakarta, Senin (29/7/2003). Para pengurus datang bersama para atlet dan pelatih yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Guangzhou, China pada 5-11 Agustus.

"Setiap saat saudara bertanding di luar negeri, kalau saya diberitahu waktu mainnya, jam berapa pun saya pasti tonton. Meski jamnya berbeda-beda, saya mau nonton, biasanya sambil berdoa, ikut deg-degan," katanya.

Menurut Presiden, seluruh rakyat Indonesia, termasuk dirinya adalah suporter yang kuat bagi para atlet nasional. Pada bagian lain, Presiden SBY mengutarakan harapannya ada hall of fame untuk mengenang kebesaran para atlet bulutangkis yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

"Ini harus dibuat nanti, hall of fame, siapa-siapa saja yang telah berprestasi dalam satu ruangan, momentumnya, foto-fotonya, sejarahnya, menarik pasti," kata Presiden Yudhoyono.

Presiden menilai suatu museum atau Hall of Fame yang memajang prestasi besar atlet Indonesia akan menarik minat generasi muda untuk ikut bangga dan bercita-cita menjadi seorang atlet melanjutkan jejak pendahulunya. (Ant/*)

Credit: Vin

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler