Sukses

Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale

Kencang terdengar Gareth Bale bakal bergabung ke Real Madrid. Tottenham Hotspur menyiapkan langkah antisipasi dengan mengincar bintang PSG.

Semakin kencang terdengar Gareth Bale bakal bergabung ke Real Madrid. Bintang Tottenham Hotspur asal Wales tersebut menjadi target utama Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun Spurs mati-matian memberi penegasan kebijakan klub yang tidak akan melego aset terbesarnya itu, publik yakin jika pada akhirnya klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut tak sanggup menahan godaan dana ratusan juta euro yang disodorkan Madrid.

Hal itu diungkapkan mantan bos Spurs, David Pleat. “Di awal musim panas, isunya 50 dan 60 juta pound. Bisa jadi feenya bakal melaju sampai jumlah yang gila, semisal 100 juta pound. Jika itu terjadi, saya yakin, Tottenham bakal berpikir keras menimbang tawaran tersebut. Manchester United pun tak dapat menahan godaan itu saat Madrid menawarkan rekor fee untuk Cristiano Ronaldo,” ujar Pleat.

Menurut Daily Star, sejak semula Spurs yang mencium gelagat ketertarikan Madrid pada Bale, telah bergerak mencari sosok pengganti. Yang muncul dalam saku manajer Andre Villas-Boas adalah bintang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore. Palermo menerima 36 juta pound saat Pastore dilego ke PSG dua tahun lalu.

Yang menarik, Direktur Sepakbola Spurs yang baru, Franco Baldini, diklaim telah melakukan langkah pendekatan awal pada Les Parisiens terkait avaibilitas Pastore di bursa transfer musim panas ini. Namun, sayangnya, belum dapat diketahui berapa besar tawaran yang disodorkan Spurs pada PSG untuk meminang Pastore. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/13qLHDZ">Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/11r1Jjn">Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.