Sukses

Awal yang Berat bagi Juventus

CEO Juventus Giuseppe Marotta menilai baru kali inilah dalam tiga musim terakhir, Bianconeri menghadapi tiga laga perdana yang berat.

Direktur Umum atau Chief Executive Officer (CEO) Juventus, Giuseppe Marotta, menilai untuk kali pertama dalam tiga musim terakhir, Bianconeri harus menghadapi tiga partai yang berat di tiga pekan perdana kompetisi Serie A di musim 2013-2014.

Seperti diketahui pada Senin, 29 Juli 2013, Lega Calcio merilis jadwal resmi kompetisi Serie A di musim depan. Di partai perdana, 24-25 Agustus, sebagai juara bertahan, skuat asuhan Antonio Conte, akan dijajal Sampdoria di Luigi Ferraris. Sepekan kemudian, Bianconeri menjamu klub kuat asal Ibu Kota, Lazio, dan satu minggu sesudahnya, Juventus terbang ke Milan untuk menjalani Derby d’Italia menghadapi Inter Milan.

“Untuk kali pertama dalam tiga musim terakhir Juventus bakal menjalani partai sulit seperti ini. Meski demikian, kami harus siap mengingat pada akhirnya, cepat atau lambat, kami akan berhadapan dengan mereka,” tegas Marotta.

Sama seperti musim lalu, di musim 2013-2014, di setiap pekan, Serie A akan menggelar dua partai di hari Sabtu, yaitu pukul 18.00 dan 20.45 (waktu setempat), satu partai di siang hari pada Minggu (12.30) dan satu laga telat pada malam harinya (20.45). Sementara, sisanya akan digelar sesuai tradisi pada sore hari pukul 15.00. Sebelum kompetisi dimulai, akan digelar partai Supercoppa antara Juventus dan Lazio yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, 19 Agustus. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.