Sukses

Wajah Cantik ini akan Menghiasi Stamford Bridge

Schoenig memang cukup terkenal di negaranya, ia menjadi presenter olahraga dan model yang sering wara-wiri di sejumlah majalah kenamaan.

Memang kepindahan sejumlah pemain ke Liga Inggris sudah pasti akan mendatangkan juga sejumlah Wife and Girlfriends (WAG's). Pada bursa transfer musim panas kali ini sudah banyak pemain yang merapat ke Inggris. Salah satunya pemain anyar Chelsea Andre Schuerrle.

Kedatangan Schuerrle ke Stamford Bridge setidaknya juga membawa wanita berparas cantik yang kini menjadi kekasihnya, Sandra Schoenig itu. Seperti diberitakan Wagwagworld, Selasa (30/7/2013) cewek cantik itu bakal menjadi idola baru WAG's dari klub asal London utara tersebut. Kecantikan Sandra Schoenig sangat khas  dengan struktur wajah wanita ras Aria.

Ketika masih di Bayer Leverkusen, Sandra memang kerap hadir ke pertandingan Schuerrle dengan rambut digerai lepas atau dikepang. Penampilan wanita cantik ini memang tetap mempesona.

Schoenig memang cukup terkenal di negaranya, ia menjadi presenter olahraga dan model yang sering wara-wiri di sejumlah majalah kenamaan. Tak heran bila melihat wanita yang sering mengepang rambut blondenya tersebut. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18LPSPe">Striker Spanyol Terkejut dengan Kekuatan Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/16520s8">Mantan Kiper Barcelona Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/131F62T">Cisse Curhat kepada Guru Spiritual Sebelum Pakai Jersey Newcastle</a>
* <a href="http://bit.ly/1aVLVrV">Rekrutan Baru Milan Dipuji Allegri</a>
* <a href="http://bit.ly/1652yOV">Dasar Nasib, Kiper Diusir Wasit Padahal Baru Main 1 Menit</a>
* <a href="http://bit.ly/13Y6UIF">[VIDEO] Aksi Freestyler, Messi Pun Dibuat Terbengong-bengong</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini