Sukses

Walah... Presiden Sepakbola Kolombia `Salting` Ketahuan Mencuri

Seorang petinggi yang menjabat posisi sebagai Presiden Federasi Sepakbola Kolombia Luis Bedoya tertangkap kamera televisi sedang mencuri.

Seorang petinggi yang menjabat posisi sebagai Presiden Federasi Sepakbola Kolombia Luis Bedoya tertangkap kamera televisi sedang berusaha melakukan pencurian sewaktu bertugas menjadi pemberi medali.

Kelakuan yang tidak terpuji ini, dilakukannya secara sembunyi-sembunyi pada malam final Piala Libertadores yang dihelat pada Kamis 25 Juli 2013 waktu setempat. Dalam laga final tersebut, Atletico Mineiro menjadi juara usai mengalahkan Olimpia melalui drama adu penalti.

Dalam sebuah tayangan yang disiarkan langsung ke seluruh penjuru Amerika Selatan, Bedoya terlihat sedang berusaha untuk mengantongi sebuah medali pada saat tidak ada orang yang sedang mengamati, seperti diberitakan Telegraph dan 101greatgoals, Selasa (30/7/2013).

Bedoya terlihat berupaya untuk memanfaatkan keadaan dengan medali yang sedang digenggamnya itu, untuk kemudian ia akan memasukkan ke dalam saku tuksedonya.

Untungnya perbuatan itu tak jadi terlaksana, berhubung aksinya ketahuan oleh panitia pertandingan sehingga yang terjadi adalah gerakan salah tingkah yang dibuat oleh Bedoya. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18O5Sn2">Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/13qLHDZ">Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/11r1Jjn"&gt;Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.