Sukses

Sekou Camara Dapat Beberapa Pujian dari Pelatih PBR

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Daniel Darko Janakovic mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya striker Sekou Camara.

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Daniel Darko Janakovic mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya striker Sekou Camara akibat serangan jantung.

"Saya amat kehilangan, ia pemain bagus, punya karakter dan bisa membangkitkan mantal pemain. Ia salah satu pemain terbaik di liga ini," kata Daniel Darko.

Daniel yang memberikan keterangan pers secara khusus bersama Direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo menyatakan kesedihannya atas kebergian Sekou Camara.

Meski tim dalam kondisi terdesak, Sekou selalu tampil sebagai motivator, terutama kepada pemain muda. "Come on boy...bangkit dan bertanding lagi," kata Daniel meniru ucapan-ucapan Camara.

Ia mengaku punya kenangan dengan Camara, di mana ia dan pemain asal Mali itu menandatangani kontrak kerja sama pada 13 Mei 2013.

 "Saya tiba di Jakarta, di sana sudah ada Sekou Camara teken kontrak juga. Saya langsung senang karena memang tengah bagus saat itu dengan sepuluh gol untuk 14 pertandingan dengan Persiwa," kata Darko Janakovic.

Ia tidak menyangka kebersamaannya akan sesingkat itu, dan ia sendiri mengaku tidak bisa berkata apa-apa lagi kecuali melepas kepergian Sekou Camara.(ant/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18O5Sn2">Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/13qLHDZ">Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/11r1Jjn"&gt;Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini