Sukses

Usain Bolt Terima Tantangan Adu Lari 600 Meter

Juara sprint Olimpiade Usain Bolt menerima tantangan dari juara lari jarak menengah Olimpiade asal Inggris Raya, Mo Farah untuk berlari demi amal. Bolt siap beradu dengan Farah di jarak 600 meter.

Farah yang memenangi medali emas untuk nomor 5.000 dan 10.000 meter Olimpiade London adalah bintang di ajang itu bersama sprinter Jamaika Bolt, yang memenangi nomor 100 dan 200 meter.

"Ini akan menjadi jarak yang hebat yang dipilih orang-orang. Apakah Anda siap untuk itu? Ayo lah, Anda harus melakukannya," kata Farah sambil mendekatkan mukanya pada kamera wartawan Sky Sports.

Pada wawancara terpisah, Usain Bolt diperlihatkan rekaman itu dan membalasnya dengan mengatakan bahwa ia akan bersiap untuk mengambil tantangan tersebut. "Itu terdengar menyenangkan," ucapnya.

"Itu akan berat namun ini untuk amal, maka ini semua adalah mengenai kegembiraan dan hiburan. Saya siap untuk apapun, untuk apapun yang memungkinkan," kata penggemar Manchester United ini.

Bolt mengatakan berlari pada jarak 1.500 meter terlalu jauh. "Itu terlalu jauh. 600 (meter) tentu saja saya dapat mencobanya karena saya melakukan (lari) 600 meter pada latihan, namun tidak untuk 1.500 meter," tandasnya. (ant/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18O5Sn2">Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/13qLHDZ">Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/11r1Jjn"&gt;Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini