Sukses

[VIDEO] Aksi Konyol Skuat Arsenal

Video berdurasi 6 menit dan 10 detik itu memuat aksi-aksi konyol para punggawa The Gunners saat tidak bermain bola pada musim 2012/13.

Para pemain Arsenal yang didominasi oleh para remaja memang sering menghadirkan kelucuan tersendiri dengan tingkah laku mereka yang masih terasa ABG, seperti yang terlihat dalam video yang dikutip dari ArsenalTour2013, Selasa (30/7/13).

Video berdurasi 6 menit dan 10 detik itu memuat aksi-aksi konyol para punggawa The Gunners ketika tidak bermain bola pada musim 2012-2013 ini.

Dimulai dari aksi Emanuel Frimpong yang merayakan gol saat bermain playstation dengan Alex Oxlade Chamberlain. Kemudian ada tingkah laku unik para pemain junior dan senior Arsenal saat akan berangkat Tur Asia 2013 yakni Chamberlain dan juga Carl Jenkinson saat berpromosi untuk Indonesia.

Sementara itu, Tomas Rosicky juga melakukan aksi Gangnam Style dalam cuplikan video tersebut. Adapula, ketika Theo Walcott, Jack Wilshere dan Chamberlain salah dalam mengucapkan selamat natal pada bulan Desember silam. Berikut cuplikan video tingkah konyol dari skuat Arsenal ketika berada di luar lapangan. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18O5Sn2">Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/13qLHDZ">Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/11r1Jjn">Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.