Sukses

Neymar: Mimpi Saya Menjadi Kenyataan

Bintang Brasil Neymar sangat bahagia karena sudah menjadi bagian resmi Barcelona. Apalagi dia bisa bermain bareng dengan Lionel Messi.

Bintang Brasil, Neymar sangat bahagia karena sudah menjadi bagian resmi Barcelona. Kebahagiaan itu diungkapkan pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini lewat Twitter.

Sebenarnya Neymar sudah resmi diperkenalkan ke publik di Camp Nou pada Juni lalu. Namun, karena harus membela negaranya di Piala Konfederasi 2013, Neymar langsung pulang ke Brasil. Setelah membawa Brasil menjadi juara Piala Konfederasi, Neymar diberi waktu liburan oleh Barcelona. Pemain 21 tahun tersebut kembali ke Camp Nou pada awal pekan ini untuk menjalani tes kebugaran.

Setelah dinyatakan sehat, Neymar pun berlatih dengan skuat Blaugrana di antaranya Lionel Messi. Neymar pun tidak bisa menutupi rasa bahagia karena berlatih dengan para pemain Barca lainnya.

Lewat jejaring sosial Twitter, mantan pemain Santos itu memasang foto dirinya yang berdiri berjejer dengan Messi. Foto itu dibarengi tulisan, "Mimpi saya sudah jadi kenyataan. Terima kasih Tuhan."

Neymar telah menandatangani kontraknya berdurasi lima tahun bersama Barcelona. Banyak fans Barca yang menunggu aksi Neymar berduet dengan Messi di lini depan. (As/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18O5Sn2">Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/13qLHDZ">Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/11r1Jjn"&gt;Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.